OH IBU KOST KU

Pengalaman ini gue alamin waktu masih STM dulu(SMK). kebetulan gue sekolah di luar daerah yangn jauh dari rokum.otomatis gue mesti ngekos.gue ngekos bertiga ama temen gue.ibu kosgue seorang janda punya anak tiga,sebut aja namanya “at”.awalnya gua begitu hormat dengan dia yan namanya juga ibu kost-an pada suatu hari gua numpang nonton bareng teman gua, ibu AT bersikap laen ama gua. gua khan duduknya berderet tanpa sepengetahuan teman gua, ibu AT pegang tangan gua, dielus2 gitu.

gua waktu itu kaget ampe keringatan besonya gua curhat ama teman gua ,gua ceritain apa apa yang dilakuin ama ibu AT itu.eh temen gue malah ngomporin gitu katanya eh bego lo, ” ikan tuh “. besokannya sama waktu numpang nonton juga eh dia yang ngulangin lagi,dia kembali pegang dan elus2 tangan gua waktu itu gua bertiga juga ama teman gua duduk berderet.gua, ibu kost gua,dan teman gua. ibu kost gua pake celana hawai duduk sambil meluk bantal guling. waktu tangan gua dielustanpa sadar gua elus lagi tangannya dan dia nggak ada respon sama sekali dan gua elus pahanya ternyata dia nggak ada reaksi juga malahan kesannya ngebiarin aja. malah duduknya agak bungkuk supaya nggak ketauan teman gua trus tangan gua langsung nyosor ke-CD nya dia, dia diam. secara naluri telunjuk langsung gua masukin ke lobang selangkangannya dia. terus terang deg2an juga ampe keluar keringat banyak tapi terangsang juga sih, ampe kemaluan gua berdiri tegak. ternyata didalamnya ada semacam daging yang bergerigi. gua nggak nyangka tangan dia juga langsung megangin kemaluan gua, dielus dan dipencetnya, akhhhh…. gua langsung buka resleting gua dan kemaluan gua di kocok2nya. akhirnya film udahan dan gua buru2 ngerapiin celana gua, kemudian gua cabut. malamnya pas teman gua udah pada tidur gua nyelinap masuk ke rumah ibu kost ternyata dia udah menunggu. dia langsung mencium bibir gua, secara almiah gua bales ciumannya. dia masukkin lidahnya dan gua sambut dengan lidah juga, saling kecup, saling isap lama sampai kedengaran decak2 ludah. tangannya langsung ngerayap pegangin kemaluan gua , akhhh… terasa nikmatnya, dia remas dan di kocok2nya, akhirnya gua dituntun ke kamarnya. setelah dikamarnya gua kaya kemasukan setan langsung menerjang dan mencium dia. sekitar lima menit gua saling cium, perlahan ciuman gua turun ke lehernya yang jenjang dan akhirnya saampai pada dua buah gunung yang begitu montok dan kenyal tetapi masih di balut dengan t-shirtnya yang tipis menantang. dia buka bajunya dan sekaligus celananya dan gua juga langsung membuka celana gua juga. tanpa gua sadari gua kagum ketika melihat dia berdiri tampa sehelai benang pun, harus kuakui biar dia udah punya anak satu dia masih sintal dan bening. payudaranya yang begitu montok menggapai seakan minta diremas, apalagi didaerah kewanitaannyatumbuh jembut yang begitu hitam dan lebat. dia lansung merebahkan dirinya di tempat tidur dan gua lansung mendekat. tangannya dia memegang peler gua dan menuntunnya masuk menerobos kemaluannya. perlahan gua tekan pantat gua dan menusuk lubang yang ada di selangkangannya secara perlahan dan bles.s….s.. akh…h.hh… kudengar dia mengerang. secara naluriah gua gerak2kin pantat gua makin lama makin kencang sampai kedengaran suara decak dan dia mengiringi dengan goyangan pantatnya akhhh…h.h. kenikmatan yang luar biasa.. sekitar lima belas menit kami lakukan tanpa berhenti dan akhirnya ibu kost gua pindah posisi menjadi diatas bles…s..s.. kembali meriam gua amblas, dia terus gerak2an pantatnya turun naik. dan sekali2 gua iringi dengan goyangan pantat gua , tangan gua bergerak meremas2 buah dadanyayang sintal dan akhirnya gerakkan dia makin cepat, sehingga gua nggak tahan lagi mau keluar dan ternyata dia juga orgasme akh.h..hh.. dan badan gua beserta ibu kost mengejang dan tiba2 cret…t.t.t… akhh.h….h… kami sama2 orgasme. akhirnya setelah kejadian itu kami sering melakukannya di waktu2 ada kesempatan.

Incoming search terms: