Cerita Dewasa

Kucari Cinta di Dunia Maya

Cerita cinta yang menyakitkan kualami di dunia maya. Aku berkenalan dan jatuh cinta dengan beberapa cowok yang kukenal di Facebook, sayangnya aku lebih sering berkenalan dengan lelaki pembohong yang membuat hatiku sakit.

Cerita cinta yang menyakitkan di dunia maya

Sebut saja namaku Gadis, usiaku sekarang 23 tahun, aku termasuk cewek yang susah bergaul, jangankan temen cowok, temen cewek saja bisa dihitung dengan tangan jumlahnya. Hal itulah yang membuat aku tertarik pada dumay (dunia maya).

Kurang teman membuatku semakin aktif di internet, dari mencari teman sampai mencari pacar aku lakukan di dunia maya seperti di Facebook, Tagged, Badoo, Twitter dan banyak lagi media sosial lainnya.

Kata orang cowok di dunia nyata aja jarang yang bener apa lagi dunia maya, itu aku akui dengan seringnya aku patah hati oleh cowok dumay.

Sebut saja Yoga, satu bulan berkenalan di dumay sudah bisa membuat aku jatuh hati kepadanya. Dua tahun lamanya kami berpacaran melalui dunia maya dan tak sekalipun aku pernah melihat wajahnya. Berkali-kali dia berjanji menemuiku, tapi tak pernah satu kalipun dia tepati hingga akhirnya aku tau ternyata dia sudah beristri.

Baca juga: Hidupku Antara Cinta dan Dosa

Hancur hatiku mengetahui itu, tapi masih saja aku tak kapok menjalani cinta dumay. Aku kembali berkelana di internet dan berkenalan dengan seorang cowok, namanya Agung, dia duda satu anak, aku berpacaran kurang lebih satu tahun dan lagi-lagi aku belum pernah bertemu dengannya, dan hubungan itu kandas karena dia menduakan aku dengan temenku sendiri.

Dan belakangan akhirnya aku tau pekerjaannya bukan membuka warung makan seperti pengakuannya, ternyata dia adalah seorang pencuri motor ulung di Semarang. Tentu saja satu sisi aku merasa senang karena terselamatkan diputus oleh dia tapi tetap saja hati ini hancur.

Putus dari Agung, banyak cowo dumay yang keluar masuk kehidupanku tanpa arti, hingga aku ketemu seorang pria bernama Nur, dia adalah cowok pertama yang aku temui selama aku bermain cinta di internet.

Dulu tak ada sedikit pun aku ada rasa kepadanya, itu karena dia bukanlah tipeku, selain bentuk tubuh nya yang tinggi dan kekar yang tidak kusukai, temen-temanku juga bilang dia lebih cocok jadi papaku karna kami terpaut 24 tahun. Tapi sikapnya yang lembut dan perhatian membuatku benar-benar jatuh cinta padanya.

Satu waktu rahasianya terbongkar. Lagi-lagi cinta di dunia maya membuat hatiku sakit. Aku tertipu. Ternyata dia sudah memiliki istri dan satu orang anak. Hancur hatiku mengetahui itu semua, aku minta putus karna aku ga mau menghancurkan rumah tangganya, tapi dia meyakinkanku bahwa dia sudah bercerai namun surat cerainya belum turun.

Akhirnya aku percaya dan kembali bersamanya hingga 25 agustus 2011. Saat dia pulang kampung barulah aku sadar bahwa dia menipuku mentah-mentah, dia belum bercerai bahkan dia memutuskan untuk menetap di sana bersama istri dan anaknya.

Aku yang sangat mencintainya menjadi begitu menderita kehilangannya, aku berusaha menghubunginya namun tak bisa, aku hanya ingin tau kenapa dia begitu jahat padaku, tidakkah 6 bulan bersamaku membuatnya sedikit memikirkan hatiku.

Lewat ceting di dumay aku bisa komunikasi dengannya, dari situ aku tau kalo istrinya mengancam akan membawa anaknya pergi jauh, tentu sebagai ayah dia tak bisa memilih antara cinta dan anak. Dan aku berusaha kuat walau aku rapuh.

Baca juga cerita cinta lainnya:

Kujalani hari-hari ku dengan penuh air mata membayangkan hidup tanpa dia. Dan lagi-lagi pelarianku adalah dunia maya. Facebook, twitter, tagged dan banyak lagi akun sosialku di internet menjadi tempatku mencurahkan isi hatiku.

Dalam sedih berkepanjangan itu aku berkenalan dengan Satria, dia adalah satria di kehidupanku, dia menawarkan pertemanan, selalu berusaha ada untuk aku, tempat aku menangis saat aku inget Nur, dia yang sekarang lebih dari teman yang akan berjuang merajut harapan indah bersamaku,

Dari Satria aku tau tak semua cowo dumay itu brengsek karna aku menemukannya disana, terima kasih mas udah mau terima aku apa adanya, selalu berusaha membuat ku bahagia dan sekarang aku sudah tak butuh lagi dumay karna aku punya kamu yang akan selalu temani aku.

Demikian cerita cinta yang menyakitkan yang sering kualami di dunia maya. Semoga hubunganku dengan Satria bisa awet dan langgeng selamanya.
***

Seperti diceritakan oleh kawan tari ke redaksi ceritacurhat.com. Silahkan kirim komentar anda di bawah ini. Atau tulis dan kirim cerita anda sendiri disini.

Posted by Hot & Panas - April 12, 2014 at 11:40 am

Categories: Cerita Dewasa   Tags: , , ,

RIRIN.

Saya pertama kali kenalan dengan Ririn waktu saya mengantarkan pacar saya pulang ke tempat kostnya. saya tidak tahu kalau tempat kost itu juga menerima kost untuk hostes-hostes night club. Penghuninya kurang lebih ada 16 orang, cewek semua. Mahasiswinya ada tiga, selebihnya cewek night club semua.

Read more…

Be the first to comment - What do you think?
Posted by Hot & Panas - April 11, 2014 at 11:39 pm

Categories: Cerita Dewasa, Cerita Seks Affair, Cerita Seks Remaja, Cerita seks umum   Tags:

Chating Pembawa Nikmat.

Nama saya Agus, umur 22 tahun. Cerita ini bermula dari chatting. Suatu malam karena saya merasa suntuk dan bosan, lalu saya hidupkan komputer dan mulai chatting. Iseng-iseng saya klik sebuah nama dan kami mulai pengenalan diri masing-masing. Singkat kata kami janjian ketemu di suatu tempat, dan dia bilang dia memakai pakaian putih dan bawahnya jeans. Besoknya kami ketemu dan ternyata itu teman ibu saya. Gila! langsung saja saya maunya menghindar tapi keburu dia menyapa duluan, ya sudah terpaksa deh dengan muka tebal dan sedikit merah menyapa balik. Namanya Tante D (34), orangnya cantik, tubuhnya seksi (karena setiap saya mengantar ibu saya senam, dia selalu ada di sana) buah dadanya besar, kulitnya mulus putih, pokoknya seksi habis. Saya saja waktu melihat dia pertama kali waktu dia memakai baju senam, “adik” saya langsung bangun tidak karuan kerasnya. Apalagi sekarang berhadapan langsung sama orangnya, wah.. pokoknya tidak bisa dibayangkan deh.

Read more…

2 comments - What do you think?
Posted by Hot & Panas -  at 11:41 am

Categories: Cerita Dewasa, Cerita Seks Affair, Cerita Seks Gigolo, Cerita Seks Kiriman Pembaca, Cerita Seks Remaja, Cerita Seks Setengah Baya, Cerita seks umum   Tags: , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , ,

Wisata ke Bali.

aku mengikuti tour jasa wisata umum di kotaku untuk menuju ke pulau Bali. Bis direncanakan berangkat pukul 17.00 dari tempat jasa wisata tersebut. Peserta berkumpul dan mulai masuk bis yang disediakan dengan nomor kursi yang telah ditetapkan. Peserta kebanyakan kaum muda yang sedang lelah bekerja dan ingin santai menikmati suasana lain di luar kantor.

Read more…

Be the first to comment - What do you think?
Posted by Hot & Panas - April 10, 2014 at 11:41 pm

Categories: Cerita Dewasa, Cerita Seks Affair, Cerita Seks Gigolo, Cerita Seks Kiriman Pembaca, Cerita Seks Remaja, Cerita Seks Setengah Baya, Cerita seks umum   Tags: , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , ,

Guruku… Kekasihku

Sejujurnya aku sama sekali tidak pernah berniat mengganggu rumah tangga Pak Perdi, guruku di sekolah. Tapi pertemuan demi pertemuan membuatku semakin dekat dan akhirnya jatuh cinta kepadanya, apalagi kami telah melakukan hubungan terlarang itu, membuatku semakin sulit melepasnya.

Cerita cinta guru murid

Cerita cinta guru murid

Perkenalkan, namaku Aurora, usiaku masih sangat muda 17 tahun. Aku anak kelas 3 SMU di Kalimantan Tengah. Aku tertarik untuk menuangkan kisahku disitus ceritacurhat.com ini karena cerita cinta yang kujalani tidak biasa.

Dulu aku mempunyai pacar sebut saja namanya Ari, dia kakak kelas ku semenjak aku kelas 2. Aku mencintainya namun seiring berjalannya waktu dia mengkhianatiku, dia menjalin hubungan asmara bersama teman sekelasnya, aku sakit hati dan akhirnya hubungan kami berakhir.

Selama itu aku jadi stres berat, badanku jadi kurus karena tidak makan, aku sering sakit, bahkan terkadang aku ingin bunuh diri. Saat itu aku bingung, aku merasa diriku kotor dan tak pantas hidup, karena selama aku pacaran dengannya aku sudah sering berciuman ataupun oral seks. Tapi jujur aku belum pernah melakukan hubungan badan karena saat itu kami masih belum berani melakukannya.

Aku bingung dengan beban pikiranku itu, aku ingin cerita kepada orangtua ku tapi itu tidak mungkin karena aku takut dimarahi, akhirnya kuputuskan untuk menceritakan masalahku itu pada guruku di sekolah.

Sebut saja dia pak Perdi, dia adalah guru yang nyaman diajak curhat, aku ceritakan semua masalahku itu kepadanya. Hari-hari aku semakin dekat dengan Pak Perdi, kedekatanku ini berubah menjadi perasaan cinta, saat itu Pak Perdi pulang dari kegiatan di luar kota, dia ingin memelukku dan aku pun mau, karena saat itu aku hanya berpikir wajar saja seorang guru ingin memeluk muridnya. Aku pun memeluk Pak Perdi di ruangannya.

Baca juga cerita cinta lainnya:

Dari pelukan ini lah Pak Perdi mengatakan bahwa dia menyayangiku. Suatu sore aku menerima sms dari Pak Perdi, dia mengatakan bahwa dia mencintaiku dan ingin menciumku, aku pun terkejut. Pagi hari nya aku menemui Pak Perdi, saat itu aku diminta menjadi operator untuk mengatur musik saat upacara, jadi aku tak ikut upacara saat itu, aku bingung dengan tingkah pak Perdi yang aneh, dia sering keluar masuk ruangan tapi aku pura-pura tidak tahu dan menganggapnya biasa.

Pak Perdi mendekatiku dan menarikku lalu tiba-tiba mencium bibirku. Saat itu aku tidak berontak atau pun menolak, malah aku menerimanya. Aku juga bingung dengan perasaanku. Aku merasa telah jatuh cinta dengan guruku sendiri, aku tahu Pak Perdi sudah memiliki istri namun perasaanku tidak dapat dipungkiri lagi, akhirnya aku menjalin hubungan terlarang dengan Pak Perdi.

Semakin hari hubunganku dengannya semakin dekat, sampai akhirnya aku melakukan hubungan badan dengan Pak Perdi, aku semakin mencintainya aku tak peduli dia mempunyai istri karena bagiku aku sangat mencintainya. Aku berharap bisa bersamanya selamanya.

Setiap kami bertemu pasti kami melakukan hubungan intim. Aku mencintainya walaupun aku tahu aku sungguh berdosa dengan istrinya namun mau gimana lagi aku terlanjur mencintai Pak Perdi begitu pula sebaliknya Pak Perdi juga mencintaiku. Aku merasa aku sudah menjadi istri muda Pak Perdi.

Mohon bantuan teman-teman pembaca, apa yang harus aku lakukan? Aku bingung, haruskah aku meneruskan hubunganku dengan Pak Perdi entah sampai kapan?

***

Seperti diceritakan kawan Aurora ke redaksi ceritacurhat.com via email. Punya pengalaman hidup yang mirip? tulis dan kirim cerita anda disini.

Posted by Hot & Panas -  at 12:30 pm

Categories: Cerita Dewasa   Tags: ,

Oh My Hero

Saat itu malam Minggu, nggak seperti biasanya saya gak ada acara malem ini. Mau ke kafe wah boring banget. Ke Hani bini saya, wah itu udah semalem dan kayaknya mecky dia masih geli and ngilu saya bombardir semalem. Abis dianya provokatif banget sih, pas saya mau pulang dan udah naik mobil eh dianya berdiri di ambang pintu melambaikan tangan, nah lucunya dia tuh lagi pake rok baby doll aja, tiba-tiba dia merogoh kebalik roknya yang pendek itu trus melorotin celana dalem-nya. Trus CD itemnya itu dilambai-lambaikan ke saya. Nah, sebenernya malem itu gak ada niat ML soalnya bokapnya lagi pulang dari kilangnya, tapi masa sih tega ninggalin mecky segar basah nganggur?. Ya udah, karena kepancing akhirnya saya turun lagi dari jip trus langsung saya doggy-in di ruang tamu.

Read more…

Be the first to comment - What do you think?
Posted by Hot & Panas - April 8, 2014 at 11:40 pm

Categories: Cerita Dewasa   Tags:

KENIKMATAN YANG TERKUBUR.

Kisahku ini terjadi pada waktu aku masih kuliah disebuah universitas negeri dikota L. Namaku Ivan, dikampus aku dikenal bukan saja oleh mahasiswa seletingku tapi juga kakak-kakak leting dan adik-adik letingku. Mungkin ini semua patut kusyukuri karena aku mempunyai wajah yang tampan menurut teman-temanku. Ada saja tanggapan mereka tentang diriku hingga bisa-bisanya mereka menjuluki aku “Abang Tampan”.

Read more…

Be the first to comment - What do you think?
Posted by Hot & Panas - April 2, 2014 at 11:39 pm

Categories: Cerita Dewasa, Cerita Seks Affair, Cerita Seks Remaja, Cerita seks umum   Tags:

« Previous PageNext Page »